BMW Gandeng Lego, Tanam Gemar Balap Sejak Dini
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 5 Maret 2024 10:00 WIB
Set Lego unit BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3 lengkap dengan pembalap. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jelang musim balap baru, BMW M Motorsport berkolaborasi dengan produsen mainan anak, Lego untuk menghasilkan set Speed Champions baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk baru ini akan memicu kegembiraan di kalangan penggemar motor sport muda sejak usia sembilan tahun, serta memberikan pengalaman membangun dan bermain yang autentik untuk kolektor yang lebih dewasa.

Dengan total 676 buah kepingan Lego, rangkaian detail ini memungkinkan para pembuatnya untuk menciptakan kembali  dua mobil balap kompetisi terkini dari BMW M Motorsport yakni BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3.

Set Lego unit BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3 terdiri dari 676 buah kepingan Lego. (Foto: BMW)

Selain itu, terdapat dua pembalap ini yang akan menduduki BMW M Motorsport untuk balapan di ajang termasuk 24 Hours of Le Mans pada 15-16 Juni 2024.

Anggota miniatur baru dari seri Speed Champions tampil menonjol sebagai replika mobil aslinya yang dibuat dengan cermat. Fitur desain autentiknya meliputi cat khas BMW M Motorsport, elemen diffuser yang menonjol, pipa knalpot yang mencolok secara visual, dan spoiler yang menarik perhatian, serta interior yang dibuat dengan perhatian terhadap detail.

Set Lego unit BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3 dijual di Eropa harga sekitar Rp800 ribuan. (Foto: BMW)

Ditambah lagi, atap kedua miniatur tersebut dapat dilepas agar figur pembalap yang disertakan sebagai bagian dari set dapat dimasukkan ke dalam kokpitnya masing-masing. Panggung diatur untuk balap roda-ke-roda yang mendebarkan di kamar tidur anak-anak di mana pun.

Set BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3 akan mulai dijual pada 4 Maret 2024 dengan harga mulai dari 49,99 euro atau sekitar Rp 800 ribuan. Dapat dibeli dari diler BMW di Uni Eropa, Inggris dan dari toko online BMW lifestyle.bmw.com dan juga di gerai Lego.

Pilihan Editor: Mobil Listrik BMW i5 M60 xDrive Touring, Patut Jadi Koleksi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi