65 Titik Bengkel Siaga Suzuki Disiapkan untuk Mudik Lebaran 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 17 April 2023 15:46 WIB
Bengkel Siaga Suzuki 2023 akan ada 65 titik, 29 di antaranya buka 24 jam sepanjang 19-27 April 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBengkel Siaga Suzuki sudah disiapkan di 65 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin memastikan perjalanan mudik pemilik kendaraan Suzuki menjadi lebih aman dan nyaman sepanjang 19 April hingga 27 April 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS saat berjumpa pekan lalu, 14 April, mengatakan, “Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik.”

Adapun Hariadi memastikan SIS tahun ini tak mendirikan Posko Mudik, karena  ada 29 outlet Bengkel Siaga mobil di antaranya akan beroperasi selama 24 Jam.

Dirinya mengharapkan bahwa sebelum pemilik kendaraan Suzuki melakukan mudik wajib melakukan pemeriksaan, untuk memastikan tak ada kendala. Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. 

“Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” yakin Hariadi.

Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA) juga menjadi andalan SIS untuk menjangkau lebih cepat pemilik kendaraan Suzuki, dapat memperoleh layanan Towing dan Service Car. Dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. 

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami." jelas Hariadi.

Pilihan Editor: Penjualan Daihatsu Kuartal I 2023 Naik 22,6 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi