ExxonMobil Lubricants Indonesia Ajak 200 Mekanik dan Keluarga Ikut Mudik Nyaman 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 22 April 2023 11:01 WIB
ExxonMobil Lubricants Federal Oil Mudik Nyaman 2023. (Foto: EMLI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaProgram mudik kembali dihadirkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants, Kamis, 20 April 2023. Bertajuk Mudik Nyaman 2023, mengajak 200 orang mekanik beserta keluarga yang berasal dari bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants di wilayah Jabodetabek.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Mudik Nyaman 2023 yang digelar oleh EMLI ini gratis. Sebagai dukungan terhadap pemerintah menganjurkan pemudik menggunakan transportasi massal. Pilihan EMLI menggunakan bus, menjadikan pemudik bisa lebih aman dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI. 

Pelepasan rombongan bus ExxonMobil Lubricants Federal Oil Mudik Nyaman 2023. (Foto: EMLI)

Herry Hambali menambahkan, “Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.”

PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

“Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

200 mekanik bersama keluarga diajak untuk mudik nyaman 2023 oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. (Foto: EMLI)

Sri Adinegara menjelaskan, “Kegiatan seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023), dan juga bagi para mekanik melalui program Mudik Nyaman 2023 dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas agar para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus kami terapkan.”

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

Pilihan Editor: ALVA Hadir di Bali, Ajak Komunitas Motor Rasakan Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi