ALVA Hadir di Bali, Ajak Komunitas Motor Rasakan Motor Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 9 April 2023 15:32 WIB
Konsumen di Bali yang ingin memiliki motor listrik ALVA kini bisa menyambangi Mal Bali Galeria lantai 2. (Foto: ALVA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKonsumen di Bali yang ingin memiliki motor listrik ALVA kini bisa menyambangi Mal Bali Galeria lantai 2. Sebagai perayaan kehadiran di Pulau Dewata, komunitas motor diajak fun ride puluhan ALVA One yang telah disediakan. Mereka melakukan konvoi dari Mal Bali Galeria menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai, dilepas oleh Kepala Dinas Perhubungan Bali, Samsi Gunarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perluasan pelayanan di Bali ini sebagai wujud komitmen ALVA dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua dan senantiasa memberi solusi berkendara modern yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. 

Purbaja Pantja, selaku President Director PT Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA, mengatakan melalui press release, 8 April 2023, “Dengan fun ride ini, ALVA secara resmi hadir di Bali dan siap melayani masyarakat untuk bertransformasi dalam gaya hidup modern dan berkelanjutan melalui fitur-fitur ALVA One yang sangat beragam dan dilengkapi dengan desain futuristik.” 

Adapun Purbaja berharap, ALVA One dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengendara motor di Bali. Dalam tujuan yang lebih luas, ALVA berkomitmen secara penuh untuk menyukseskan roadmap Indonesia menuju Net Zero Emission melalui industri otomotif.

[Kiri-Kanan]_ Rainier Haryanto (Managing Director PT Ilectra Motor Group), Samsi Gunarta (Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali), Ajik Krisna (Ketua IMI Provinsi Bali), Purbaja Pantja (President Director PT Ilectra Motor Group. (Foto: ALVA)

ALVA juga telah sukses berkontribusi dalam penyelenggaraan KTT G-20 pada bulan November 2022 lalu. Dengan menyediakan puluhan unit untuk menjadi kendaraan operasional pada kegiatan KTT B20 dan G20, ALVA mendapatkan antusiasme dan ketertarikan masyarakat, selaras dengan  infrastruktur kendaraan listrik di Bali yang sudah mulai berkembang.

Bali terkenal sebagai wilayah yang memiliki pariwisata menarik dan industri yang kreatif. Bali juga semakin masif menuju wilayah dengan ruang hijau dan penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan dikeluarkannya peraturan Gubernur Bali No. 45 Tahun 2019 tentang Energi Bersih dan Peraturan Gubernur No. 48 Tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai yang bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali sesuai dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dalam mewujudkan Pulau Bali yang bersih, hijau dan indah. 

“Masyarakat Bali sudah sangat siap bertransformasi menggunakan motor listrik. Kami sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Provinsi Bali dalam pengembangan infrastruktur di Bali, oleh karenanya ALVA memilih Bali sebagai daerah yang akan kami prioritaskan untuk mendukung perkembangan ekosistem motor listrik.” tutup Purbaja. 

Pilihan Editor: Vespa Primavera Color Vibe Diluncurkan, Ini Detailnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi