Mazda MX-5 Kizuna, Disiapkan Terbatas 250 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 29 April 2023 05:52 WIB
Bagi peminat Mazda MX-5 Kizuna, siapkan saja 30.265 atau setera Rp 555,9 juta. Ditawarkan dengan pilihan warna tanpa tambahan harga yakni Deep Crystal Blue atau Machine Grey. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMazda MX-5 saat ini masih menjadi incaran para penggemar mobil dengan pengendalian terbaik. Brand asal Jepang ini mengabarkan mempersiapkan edisi terbatas Mazda MX-5 Kizuna. Berbasis dari mesin 1.500 cc bertenaga 130 hp Exclusive-Line Roadster.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi peminat, siapkan saja £30.265 atau setara Rp 555,9 juta. Ditawarkan dengan pilihan warna tanpa tambahan harga yakni Deep Crystal Blue atau Machine Grey, atap model soft top dan kulit Kizuna Light Stone Nappa agar lebih cocok dengan warna eksterior, serta pelek gunakan ukuran 16 inci.

Mazda MX-5 Kizuna ini merupakan model ke-10 yang terbagi dalam trim Prime-Line, Exclusive-Line, dan Homura. (Foto: Mazda)

Mazda MX-5 Kizuna dikabarkan hanya ada 250 unit terbatas untuk pasar di Inggris. 170 unit Kizuna Machine Grey dan 80 unit untuk Deep Crystal Blue.

Kizuna ini merupakan model ke-10 yang terbagi dalam trim Prime-Line, Exclusive-Line, dan Homura. Adapun untuk Roadster dan Retractable Fastback RF dihadirkan pilihan mesin 1.500 cc bertenaga 130 hp dan 2.000 cc bertenaga 182 hp berteknologi Skyactiv-G bermesin bensin.

Mesin ada pilihan 1.5L dan 2.0L Skyactiv-G berbahan bakar bensin. (Foto: Mazda)

Roadster bermesin 1.500 cc tersedia dalam trim Prime-Line dan Exclusive-Line. Sedangkan 2.000 cc Skyactiv-G Roadster ada pilihan trim Exclusive-Line dan Homura.

Pilihan terbaru untuk Mazda MX-5 lansiran 2023 kali ini adalah untuk kali pertama ada suguhan warna cat Zircon Sand. Model manual Homura ada sistem pengereman Brembo kaliper merah untuk bagian depan.

Mazda MX-5 Kizuna dikabarkan hanya ada 250 unit terbatas untuk pasar di Inggris. (Mazda)

“Adanya Mazda MX-5 Kizuna, kami terus menawarkan salah satu mobil yang paling menarik dan memuaskan untuk dikendarai dengan harga kompetitif. Mazda MX-5 adalah ikon merek Mazda dan mewujudkan semua kehebatan produk kami, karakter fun to drive-nya telah memperkuat ikatan antara Mazda dan pelanggannya selama lebih dari 30 tahun,” ujar Jeremy Thomson, Managing Director, Mazda Motors Inggris.

Pilihan Editor: Mazda CX-90 Bertenaga 340 HP Diperkenalkan, Ini Detailnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi