DFSK Siapkan Kejutan Menarik di PEVS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 16 Mei 2023 10:07 WIB
DFSK Gelora E di pameran IIMS 2023. 18 Februari 2023. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDFSK jadi salah satu merek yang bakal ikut meramaikan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. DFSK juga telah menyiapkan kejutan menarik untuk para pengunjung pameran nantinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Achmad Rofiqi Marketing Head PT Sokonindo Automobile menyebut, kehadiran DFSK di PEVS 2023 sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi kendaraan listrik.

“Sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Achmad dalam keterangan resminya, Senin (15/5/2023)

DFSK nantinya akan memamerkan Gelora E, baik yang model minibus maupun blind van. Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan niaga ringan berbasis listrik itu di area test drive yang sudah disiapkan.

Pengunjung yang tertarik untuk meminang Gelora E, DFSK telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik dengan dukungan perusahaan-perusahaan pembiayaan terpercaya. Bahkan DFSK juga telah menyiapkan kejutan kepada masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbarunya.

“Kami sudah menyiapkan sebuah kejutan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para konsumen yang sudah antusias dengan kendaraan listrik. Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” tambah Achmad.

Sebagai informasi, PEVS 2023 akan berlangsung selama lima hari mulai Rabu 17 Mei 2023 sampai Minggu 21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terdapat beberapa merek kendaraan roda empat yang ikut serta, antara lain BMW, DFSK, KEVCBU, MG, dan Wuling. Sedangkan dari merek kendaraan roda dua, yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, dan Smart by.

Selain itu terdapat industri pendukung ada ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Pilihan Editor: DFSK Gelora E Kini Banderolnya Mulai dari Rp350 juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi