Motor Listrik Kymco iONEX Tampil di PEVS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 18 Mei 2023 13:12 WIB
Kymco iONEX pilihan baru untuk mobilitas perkotaan. (Foto: Kymco)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKymco iONEX menjadi pilihan baru bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan motor listrik skutik, dapat dijumpai di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat.

Adapun Kymco iONEX sudah terpajang sekak 17 Mei hingga hari Minggu 21 Mei. Diharapkan kehadiran motor listrik skutik ini sebagai solusi mobilitas dan dukungan serta komitmen Kymco dalam percepatan kendaraan elektrifikasi di Tanah Air.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan kehadiran motor listrik iONEX ini sebagai persembahan Kymco untuk pasar motor listrik Indonesia. Motor listrik Kymco iONEX tidak hanya memiliki desain yang memikat, ia juga memiliki ketangguhan dan ketahanan yang telah teruji sebagai teman dalam aktivitas masyarakat.

Kymco iONEX suguhkan kemudahan dalam penggunaan motor listrik berjenis skutik. (Foto: Kymco)

"Kami yakin dengan kualitas yang telah kami tanam di produk motor listrik Kymco iONEX. Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekpektasi pasar," kata Chen Jung Lung di Jakarta.

Kymco iONEX hadir dalam beberapa model yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai motor prototype. Motor listrik anyar Kymco tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini. 

Pilihan Editor: Kymco Dink-R Rilis Motor Baru Penantang Yamaha NMAX

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi