Kymco RK S150, Siap Jadi Pesaing Kuat Skuter Matik Yamaha NMAX
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 1 Juni 2021 20:37 WIB
Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, Kymco, merilis skuter matik RK S150. Sementara dipasarkan di Cina. FOTO: Kymco

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, Kymco, merilis skuter matik RK S150. Mengusung konsep MAXI dan sporty, skutik baru ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Yamaha NMAX.

Motor matik Kymco RK S150 memiliki desain sporty dengan penggunaan lampu dual LED beserta DRL di headlampnya. Skutik ini juga disematkan windshield di bagian depan yang ketinggiannya dapat disesuaikan.

Skuter matik MAXI ini dibekali rem ABS lansiran Bosch. Kemudian panel instrumennya sudah digital dan sudah mengusung fitur keyless.

Kymco RK S150 juga memiliki port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel.

Dari sektor jantung pacu, Kymco RK S150 menggunakan mesin 149cc silinder tunggal, lengkap dengan pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 tenaga kuda, dengan kecepatan tertinggi mencapai 120 km/jam.

Dikutip dati Rideapart pada Selasa, 1 Juni 2021, skuter matik Kymco RK S150 ini baru dipasarkan di Cina. Belum ada informasi apakah skutik baru ini akan diboyong ke pasar lain.

Kymco juga belum mengumumkan harga jual pesaing Yamaha NMAX tersebut.

Saat ini Kymco memiliki 9 produk skuter MAXI yang dipasarkan secara global. Di Indonesia ada 4 produk skuter MAXI Kymco, seperti Kymco Xciting 400i, K-XCT 200i, Downtown 250i, dan X-Town 250i.

BacaKembalinya Kymco Karena Desakan Pengguna Lama

#Kymco
#Motor Matik
#Skuter
#Skuter Matik
#Motor
#Sepeda Motor
#Yamaha Nmax
#Kymco RK S150

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi