Kymco Like ABS 150i Tawarkan Bonus Aksesori Senilai Rp 6 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 26 Januari 2024 06:04 WIB
Aksesori Kymco Like ABS 150. (Foto: Kymco)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKymco Like ABS 150i kini ditawarkan kepada konsumen berupa free aksesori senilai Rp 6 jutaan, tentunya menjadi nilai lebih bagi peminatnya yang membuat motor lebih beda dari versi standarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perihal harganya ditawarkan Rp 35,5 juta (on the road Jakarta), mempunyai retro style, tetapi juga meningkatkan pengalaman kepemilikan secara keseluruhan dengan free aksesori.

Penawaran ini berlaku untuk semua pembelian yang dilakukan selama periode promosi dan mendorong pengendara untuk meningkatkan pengalaman berkendara tanpa mengorbankan anggaran mereka.

Mr. Chen Jung Lung Direktur Kymco Indonesia menyampaikan antusiasme mengenai penawaran ini, “Kami memahami kebutuhan dan keinginan pengendara kami, dan dengan penawaran istimewa ini, kami bertujuan memberikan mereka bukan hanya sepeda motor, tetapi seluruh pengalaman berkendara. Kymco Like ABS 150i adalah bukti komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi, dan aksesoris gratis lebih meningkatkan proposisi nilai untuk pelanggan kami.”

Promosi ini tersedia di semua diler resmi Kymco dan berlaku hingga Akhir Maret 2024 selama persediaan masih ada. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkendara dengan gaya dan kenyamanan bersama Kymco.

Aksesori untuk Kymco Like ABS 150i:

1. Bumper of Fender - Rp 932.000

2. Mini Wind Screen - Rp 1.443.000

3. Rear Bumper - Rp 1.879.000

4. Passenger Pillion - Rp 1.879.000

Pilihan Editor: Touratech Sajikan Aksesori untuk Honda XL750 Transalp

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi