Touratech Sajikan Aksesori untuk Honda XL750 Transalp
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 17 Desember 2023 16:28 WIB
aksesori Touratech untuk Honda XL750 Transalp. (Foto: Touratech)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda XL750 Transalp tentunya akan terlihat lebih gagah apabila dipasangkan aksesori penunjang petualangan jarak jauh. Touratech memberikan pilihan menarik yang membuat motor 2 silinder ini bisa lebih nyaman serta ada tambahan perlindungan dari benturan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tentunya Touratech menghadirkan paket untuk Honda XL750 Transalp memiliki material terbaik sebagai jaminan perjalanan jarak jauh, Bahkan dikabarkan dikembangkan khusus untuk motor ini, sehingga lebih beda bila bertemu dengan sesama pengguna Touratech.

Pilihannya mulai dari tas anti-air hingga kotak aluminium yang pastinya dipegang oleh rak tahan karat. Pilihan tempat penyimpanan dari model Zega Mundo, Pro, dan Evo yang tentunya punya perbedaan di muat barang. Boks atas juga ditawarkan untuk menghadirkan tempat penyimpanan lebih banyak.

Sedangkan tas berbahan lembut tahan air Touratech Discovery2 berupa tas belakang berkapasitas 50 liter dan dua tas samping berukuran 7,5 liter. Tas tangki Touring Midi yang volume pilihan bisa dari 7 liter menjadi 10 liter.

“Defensa” Pelindung di batang kemudi juga dihadirkan untuk menerobos dan melindungi tangan bila terjatuh. Begitu juga ada tambahan aksesori plat pelindung mesin “Expedition” di bagian bawah untuk menahan benturan bebatuan.

Adapun Honda XL750 Transalp untuk suspensinya sangat berguna untuk pengendara offroad, berupa kit peredam monoshock yang dapat disetel serta garpu depan yang dapat disesuaikan ketinggian dan redamannya.

Pilihan Editor: New Honda XL750 Transalp, Motor Adventure Buat Jelajah Nusantara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi