Honda Gold Wing 1800 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 Maret 2023 18:52 WIB
Honda Gold Wing 1800 terbaru dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Gold Wing 1800 terbaru dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumen di Indonesia. Pilihan warna keren Candy Ardent Red, dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Motor baru ini dipasarkan secara eksklusif di sebelas showroom Big Wing Honda di sembilan kota besar di Indonesia. Merupakan sepeda motor touring premium yang merupakan flagship big bike Honda di dunia. Penyegaran tampilan warna pada model ini semakin memberi kesan elegan dan premium, sekaligus tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai paket daya tarik utama.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun. Sentuhan di motor baru ini kian berkesan elegan dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara.

Honda Gold Wing 1800 diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan warna Candy Ardent Red. (Foto: Honda)

Honda Gold Wing 1800 mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Motor ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.

Kesan baru premium-elegan didapat di area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone. Kesan serupa juga dapat ditemui pada cover lampu utama yang menghadirkan ornamen elegan warna hitam. Boks penyimpanan kanan-kiri sepeda motor dibalut dengan kekuatan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi.

Honda Gold Wing 1800 didesain dengan mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok premium menambahkan kesan mewah dan berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang besar, memberikan pengalaman berkendara jauh lebih nyaman.

Honda Gold Wing 1800 mengandalkan mesin 1.833cc berpendingin cairan 6-silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan, menjadi ciri khas elemen utama dari karakternya yang kaya. Memiliki layout umum yang sama, mesin ini mampu menghasilkan maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm. Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

Kapasitas top box di Honda Gold Wing 1800 sangat besar, mencapai 61 liter. Pengguna akan semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak. Sistem bagasi elektrik yang user-friendly dan canggih mendukung kenyamanan saat berkendara. Pada setiap sisinya terdapat tambahan bagasi dengan kapasitas total 60 liter.

”Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda. Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda,” ujar Thomas Wijaya mewakili PT AHM.

Pilihan Editor: FIF Group Menanti Honda Luncurkan Motor Listrik di Indonesia, Kapan?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi