New Armada Segera Luncurkan Bus Baru, Pakai Skylander R22 Facelift?
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 Juli 2023 18:13 WIB
New Armada Logo. (Foto: New Armada)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Karoseri asal Magelang, Jawa Tengah, New Armada segera meluncurkan produk barunya. Hal tersebut diketahui melalui video singkat calon bus baru New Armada tersebut yang diunggah melalui Instagram resmi @newarmada.official.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski hanya sedikit informasi mengenai produk barunya ini. Namun jika melihat dari skesta bus nampak di bagian kepalanya cenderung melengkung seperti desain bus New Armada Skylander R22.

Selain itu, terlihat juga samar-samar desain selendangnya, di mana bentuknya cukup tebal serta tegas dengan garis yang miring ke belakang. Desain tersebut tentu berbeda dari New Armada Skylander R22 yang bentuknya mirip seperti bumerang.

Menariknya, dalam teaser New Armada menyertakan tagar Skylander. Kemungkinan, bus baru ini bakal masih satu keluarga dengan Skylander R22.

Maka dari itu, kemungkinan terbesarnya adalah bus baru ini merupakan varian lain dari model Skylander R22. Kalau berdasarkan komentar warganet, bus baru New Armada tersebut bakal mengusung konsep sleeper bus dengan nama New Armada Skylander R22 Zero Gravity.

Jika prediksi tersebut benar. Maka New Armada akan bergabung bersama karoseri-karoseri besar lainnya yang juga sudah memiliki armada sleeper bus. Sebelumnya Laksana, Adiputro, dan Tentrem sudah memiliki varian produk sleeper bus.

Pilihan Editor: Truk Listrik Fuso eCanter Kini Banyak Pilihan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi