Suzuki Tawarkan Promo DP dan Cicilan Murah hingga Akhir Juli 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 21 Juli 2023 09:32 WIB
Suzuki XL7 Hybrid resmi masuk pasar otomotif Palembang sejak akhir pekan lalu. (TEMPO/Parliza Hendrawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sebagai produsen mobil penumpang memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen. Promo yang diberikan dapat digunakan oleh seluruh calon konsumen Suzuki yang berada di 38 Provinsi Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen bisa memanfaatkan promo hingga 31 Juli 2023. Penawaran yang diberikan oleh Suzuki berupa DP atau uang muka dan cicilan yang ringan, dan pilihan tenor hingga 7 tahun bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan New Carry.

“Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh Suzuki pun terjangkau, ditambah adanya promo di bulan Juli yang memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat. Selain New XL7 Hybrid, calon konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik jika ingin melakukan pembelian mobil lain seperti S-Presso dan New Carry," kata Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya, Kamis, 20 Juli 2023.

"Selain menawarkan uang muka dan cicilan ringan, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia dan kesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki bagi calon konsumen yang melakukan pembelian New Carry selama periode Juli 2023,” sambung Randy R. Murdoko.

Baru sebulan mengaspal, New XL7 Hybrid cukup mendapat minat yang baik dari para konsumen. Pabrikan asal Jepang tersebut mengklaim para konsumen menyenangi desain kabin yang lega sehingga multifungsi untuk mendukung aktivitas keseharian maupun petualangan bersama keluarga.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap New XL7 Hybrid ini membuat Suzuki menghadirkan program penjualan untuk SUV 7 penumpang berteknologi hybrid ini. Calon konsumen akan mendapatkan penawaran menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, serta pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki tidak hanya berikan program penjualan untuk mobil kategori penumpang saja, tetapi juga mobil komersil seperti New Carry. Para wirausaha ataupun pelanggan setia Suzuki akan mendapat program penjualan menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan potongan angsuran yang menguntungkan bagi calon konsumen.

“Adanya program penjualan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki. Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya calon konsumen akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga pada saat itu, mulai dari perkenalan dengan produknya hingga menjajal langsung mobil yang diimpikan,” tutup Randy R. Murdoko.

Pilihan Editor: Lebih Dekat ke Konsumen, Suzuki XL7 Hybrid akan Diluncurkan di 33 Kota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi