Swallow Voltrax Luncurkan Ban Motor Listrik, Harga Mulai Rp 179 Ribu
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 1 Agustus 2023 19:12 WIB
Pilihan ban motor listrik Swallow Voltrax. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSwallow Voltrax ban khusus motor listrik diperkenalkan oleh PT Industri Karet Deli (IKD), 1 Agustus 2023, di Jakarta. Diyakini untuk memenuhi perkembangan motor listrik di Indonesia yang kian berkembang pesat beberapa tahun terakhir.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Industri Karet Deli memiliki jajaran lengkap produk ban, mulai dari ban sepeda, sepeda motor, mobil hingga truk. Tiga merek ban terbesar milik IKD adalah Delium, Deli Tire, dan Swallow.

“Swallow Voltrax diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan ban motor listrik yang unggul serta terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Gunawan selaku Sales Domestik PT IKD.

Peluncuran ban motor listrik Swallow Voltrax dari PT Industri Karet Deli, 1 Agustus 2023. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Sebagai produsen ban terdepan, IKD kerap melakukan penelitian dan pengembangan yang intensif untuk menghasilkan teknologi ban baru yang lebih baik.

“Itulah sebabnya ban khusus motor listrik terobosan terbaru Swallow Voltrax ini diharapkan dapat memberikan solusi kebutuhan akan ban yang memiliki performance, grip, dan durability. Pastinya dengan harga yang terjangkau,” ujar Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan menegaskan, “Kami mengedepankan material unggulan yang dihasilkan campuran karet kualitas tinggi guna perkokoh struktur ban, serta desain teknis canggih yang telah kami tes kekuatan, performa, dan responsnya.”

Perihal harga Swallow Voltrax ini dapat ditemui di distributor resmi Industri Karet Deli dan toko ban di seluruh Indonesia. Harga mulai Rp 179.000 dan tertinggi Rp 344.000.

Pilihan Editor: 5 Urutan Mengganti Ban Motor Sendiri, Jangan Sembarangan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi