Tim Alfa Romeo F1 akan Pakai Livery Khusus di F1 Italia 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 31 Agustus 2023 15:05 WIB
Alfa Romeo F1 Team Stake akan memberikan penghormatan atas peluncuran mobil fuoriserie terbaru Alfa Romeo 33 Stradale. Sedianya tampil dengan livery menarik untuk mobil C43-nya di F1 Italia 2023. (Foto: Alfa Romeo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alfa Romeo F1 Team Stake akan memberikan penghormatan atas peluncuran mobil fuoriserie terbaru Alfa Romeo 33 Stradale. Sedianya tampil dengan livery menarik untuk mobil C43-nya di F1 Italia 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menampilkan aksen emas di mobil terbaru 33 Stradale – sesuai dengan namanya yang termasyhur, ikon tahun 1960-an dan salah satu mobil paling legendaris dalam sejarah Alfa Romeo – dan tricolor bendera Italia pada bidang hitam, dengan corak yang menjadi ciri khasnya. Digunakan di Monza akan menjadi salah satu yang akan membuat hati para penggemar berdebar kencang.

Cat khusus bertema yang hanya akan menghiasi mobil-mobil selama acara akhir pekan ini di Monza. Dikembangkan dengan Centro Stile Alfa Romeo, livery C43 klasik dan modern, elegan dan agresif: desain yang tidak mengenal kompromi, dan tidak mengorbankan kelas dalam upayanya tampil menarik.

Livery tersebut diperkenalkan oleh pembalap Alfa Romeo F1 Team Stake, Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu, dalam acara khusus di Museum Alfa Romeo di Arese, dekat Milan, untuk menandai peluncuran 33 Stradale baru. 

“Saat kami mendekati balapan kandang kami di Monza, dengan senang hati kami memperkenalkan corak yang luar biasa ini, sebuah penghormatan sejati tidak hanya untuk 33 Stradale, tetapi untuk Alfa Romeo secara keseluruhan dan untuk negara asalnya, Italia,” ujar Alessandro Alunni Bravi, Team Representative Alfa Romeo F1 Team Stake.

Alessandro Alunni Bravi menambahkan, “Livery ini mungkin adalah salah satu livery terindah yang pernah kami miliki di mobil, dan dapat memamerkannya di depan penonton tuan rumah – termasuk ratusan anggota tim kami dari Hinwil di tribun – merupakan suatu kehormatan bagi kita semua.”

Jean Philippe Imparato, Alfa Romeo CEO, mengatakan, “Livery penghormatan Alfa Romeo F1 Team Stake mewujudkan semangat serta visi yang kami masukkan ke Alfa Romeo 33 Stradale: murni, sporty klasik, dan memadukan penampilan dengan performa. Saya tidak sabar untuk melihatnya di lintasan balap akhir pekan ini.”

Pilihan Editor: Scuderia Ferrari akan Pakai Livery Khusus di F1 Italia 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi