Pertamina Enduro Ajak 12 Pelanggan Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 2 Oktober 2023 06:00 WIB
Sirkuit Mandalika, 1 Maret 2023. TEMPO/Supriyantho Khafid
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamina Lubricants dengan brand oli Pertamina Enduro kembali ikut meramaikan ajang MotoGP Mandalika yang digelar pada tanggal 13-15 Oktober 2023 nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 merupakan ajang balap internasional yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami mengambil bagian dengan mengadakan berbagai aktivasi dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan setia Pertamina Enduro," ujar Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pertamina Enduro juga mengajak 12 pelanggan setia yang menjadi pemenang dari program Undian Berhadiah Enduro Click & Win dengan hadiah tiket nonton dan trip ke MotoGP Mandalika secara gratis.

Selain itu, Pertamina Enduro juga mengajak lebih dari 150 mitra seperti mekanik bengkel, distributor, serta konsumen segmen industri untuk merasakan nonton bareng Pertamina Grand Prix of Indonesia.

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh pelanggan setia oli Enduro sekaligus sebagai upaya membangun semangat olahraga otomotif MotoGP," tambah Nugroho.

Di Mandalika, Pertamina Enduro bersama Pertamax Turbo membuka Enduro Turbo Hub berlokasi di SPBU Pertamina, Bypass Bandara dan SPBU Pertamina The Mandalika akan mengadakan games, photobooth dan ganti oli dengan promo spesial Mandalika up to 20% discount untuk produk Enduro Series.

Selain itu, pengunjung dan juga para komunitas motor juga dapat membeli tiket nonton MotoGP sekaligus berbelanja Official Merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia. Pada tahun ini, Pengunjung juga dapat membeli oli Pertamina Enduro Series langsung dari vending machine yang berada area sirkuit. 

Bagi Masyarakat di Lombok, Pertamina Lubricants juga membuka 10 gerai Festival Ganti Oli di 10 titik bengkel dengan promo spesial dengan bundling merchandise mulai 10 – 16 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Penonton MotoGP Mandalika 2023 Bisa Manfaatkan Menginap di Homestay

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi