IMOS+ 2023 Hadirkan Area Test Ride Lebih Luas
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 23 Oktober 2023 12:05 WIB
GIVI akan hadir di IMOS+ 2023. (Foto: GIVI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakal menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua di IMOS+ 2023.

Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event dan pelaksana IMOS+ 2023 menyampaikan bahwa dengan area yang lebih luas diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

"Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE BSD yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” ungkap Agus dalam keterangan resminya, Senin, 23 Agustus 2023.

Di area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

Untuk melakukan Test Ride, peserta perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi, peserta harus memiliki SIM C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan, dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride.

Hal lain yang wajib disiapkan untuk peserta jika ingin melakukan Test Ride adalah wajib sudah memiliki tiket untuk masuk ke IMOS+ 2023.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Pilihan Editor: Suzuki Burgman 125 Bakal Rilis di IMOS+ 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi