Penjualan Ban Bridgestone di Serang Dipegang TOMO Sumber Sukses Ban
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 3 November 2023 18:51 WIB
Ban Bridgestone di GIIAS 2023. (Foto: Bridgestone Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Layanan penjualan ban mobil PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kini dapat dijumpai di kawasan kota Serang, Banten. Tepatnya di  TOMO Sumber Sukses Ban di Jalan Raya Petir - Serang, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya.

Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia., mengabarkan, 3 November, “Dibukanya pusat layanan TOMO Sumber Sukses Ban baru di Banten ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone. 

Penambahan jaringan tersebut sekaligus menunjukkan komitmen Bridgestone dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia ke mana pun mereka pergi.

TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di kelurahan Banjarsari, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini cukup strategis karena berada di antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang – Panimbang yang diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada 2021. TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di Jalan Raya Petir – Serang, yang merupakan jalur lintas Serang - Rangkasbitung yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.  Diharapkan, kehadiran TOMO Sumber Sukses Ban dapat mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Serang, khususnya di jalur lintas Serang – Rangkasbitung. 

TOMO Sumber Sukses Ban, Serang berdiri di atas lahan seluas 1.258 meter persegi dengan sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring Selain itu, baik TOMO Sales Advisor (TSA) pada TOMO maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) yang bersertifikasi dari pusat pelatihan Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. 

Menyambut pembukaan TOMO Sumber Sukses Ban yang baru ini, ada penawaran khusus seperti potongan harga hingga 40 persen untuk jasa spooring dan balancing serta gratis kartu elektronik untuk pembelian ban Bridgestone dengan jumlah tertentu.

Pilihan Editor: Bridgestone EMSA & SULP Terpilih Jadi Ban Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi