Wuling BinguoEV Pilihan Mobil Listrik Terbaru untuk Konsumen Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 November 2023 15:57 WIB
Wuling BinguoEV. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors menambah jajaran mobil listriknya untuk pasar Indonesia dengan memperkenalkan Wuling BinguoEV, Kamis, 16 November 2023. Kepercayaan diri produk baru mobil listrik ini berdasarkan keberhasilan penjualan Air ev yang sudah tembus 12.000 unit semenjak diperkenalkan Agustus 2022.

Wuling BinguoEV sendiri telah diluncurkan di Tiongkok pada Maret 2023 lalu dengan nama BingoEV. Setelah enam bulan diluncurkan, mobil listrik ini mencatatkan angka penjualan lebih dari 120.000 unit dan menjadikannya sebagai salah satu produk yang sukses diluncurkan oleh Wuling untuk segmen kendaraan listrik di negara asalnya.

Kabin Wuling BinguoEV. (Foto: Tempo/Dicky Kurniawan)

Wuling memulai pengembangan EV sejak tahun 2014 di Tiongkok dan seiring berjalannya waktu, Wuling Motors telah mencatatkan pencapaian signifikan sebagai produsen kendaraan listrik global yang berpengalaman dan terpercaya di dunia. Hingga saat ini, sebanyak 1,6 juta unit produk mobil listrik Wuling telah dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, saat peluncuran mengungkapkan bahwa, “Wuling BinguoEV juga menghadirkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama kendaraan listrik dengan desain ikonik. Dengan kabin yang luas dan nyaman, BinguoEV pun bisa menjadi teman yang sempurna untuk mendukung mobilitas para penggunanya.”

Ada sisi eksterior, Wuling BinguoEV tampil dengan desain yang ikonik, menggabungkan estetika retro klasik dan sentuhan modern yang memukau. Secara keseluruhan, BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini seperti lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg yang unik. BinguoEV mengaplikasikan dual-tone body color yang memadukan warna Starry Black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna, yakni Milk Tea, Mousse Green, and Galaxy Blue.

Wuling BinguoEV. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Beralih ke sisi interior, mobil listrik Wuling BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan.

Pilihan Editor: Wuling Tawarkan Program Promo Akhir Tahun, DP Alvez Rp 20 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi