New Wuling Almaz RS Ungkap Harga di GIIAS Semarang 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 20 Oktober 2023 07:42 WIB
New Wuling Almaz RS di GIIAS Semarang 2023. (Foto: Wuling Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNew Wuling Almaz RS yang baru diumumkan harganya, tak ingin melewatkan keseruan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2023, 18-22 Oktober, di Marina Convention Center.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harga New Wuling Almaz RS juga diumumkan khusus untuk Semarang yakni Rp401.800.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp441.800.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid.

Wuling turut menampilkan lini produk unggulan lainnya, yakni Wuling Air ev dan Wuling Alvez. Beragam penawaran menarik pun ditawarkan dan tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba oleh para pengunjung selama pameran ini berlangsung.

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengabarkan bahwa di GIIAS Semarang tahun ini, mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. 

New Wuling Almaz RS bersama Alvez dan Air ev. (Foto: Wuling Motors)

“Hal tersebut kami wujudkan dengan adanya peluncuran New Wuling Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang kini hadir dengan ragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2023 dan nikmati beragam penawaran khusus yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ricky Christian. 

Selama GIIAS Semarang 2023, Wuling menempati booth seluas 130,5 meter persegi di Marina Convention Center, Semarang. Wuling pun menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Wuling Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian, ditampilkan pula kendaraan listrik Wuling Air ev Lite. 

Wuling Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara inovatif dengan produk tersebut.

Pameran kali ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik sehingga memudahkan para pengunjung untuk memiliki mobil Wuling impiannya. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian Wuling Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan special gift berupa emas 1 gram secara langsung. 

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Wuling Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal mulai dari Rp250.000 hingga Rp5.000.000 untuk para pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Pilihan Editor: 100 Unit Wuling Air ev Long Range Jadi Andalan KTT AIS Forum 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi