Hyundai Bawa 5 Mobil ke GIIAS Semarang, Stargazer Hingga Ioniq 5
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 November 2022 13:39 WIB
Hyundai Stargazer di GIIAS Semarang. (Foto: HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia ikut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang yang berlangsung pada 23-27 November 2022. Hyundai dilaporkan membawa lima mobilnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kelima mobil tersebut adalah Hyundai Stargazer, Creta, Palisade dan Santa Fe. Tak hanya kendaraan berbahan bakar bensin, Hyundai juga membawa mobil listrik Ioniq 5 pada pameran GIIAS Semarang 2022.

Dari lima mobil tersebut, Hyundai menyediakan tiga unit untuk bisa dijajal oleh para pengunjung GIIAS Semarang 2022. Model tersebut adalah Hyundai Creta sebanyak satu unit, dan Stargazer dua unit.

“Kali ini kami menampilkan kembali Stargazer dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022. Kami berharap Stargazer dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang,” Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.

“Kami juga menawarkan berbagai program jual dan program purna jual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah,” tambah dia.

Stargazer menjadi model andalan Hyundai pada gelaran GIIAS Semarang 2022. MPV tersebut diklaim memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box. Hal itu membuat Stargazer tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik.

Pada bagian belakang, Hyundai Stargazer disematkan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakangnya berbentuk huruf H simetris yang melambangkan kesatuan, keseimbangan dan keharmonisan.

Mobil MPV tersebut juga menawarkan fitur canggih, seperti Hill-Start Assist Control, Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assistance, dan Following Assist.

Selain itu ada juga Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, Safe Exit Warning, Driver Attention Warning, serta High Beam Assist. Stargazer juga dilengkapi dengan Hyundai Bluelingk, yang memungkinkan pengguna terhubung dengan mobil melalui smartphone.

Berikut harga mobil Hyundai Stargazer di GIIAS Semarang 2022:

Stargazer Active MT: Rp 248.000.000,-

Stargazer Active IVT: Rp 260.600.000,-

Stargazer Trend MT: Rp 268.200.000,-

STARGAZER TREND IVT: Rp 280.800.000,-

Stargazer STYLE: Rp 301.300.000,-

Stargazer Prime: Rp 311.750.000,-

Baca juga: Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Dirilis, Harganya Mulai Rp 368 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi