Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Dirilis, Harganya Mulai Rp 368 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 November 2022 13:15 WIB
Chery Tiggo 8 Pro resmi diluncurkan di Indonesia, Jakarta, 23 November 2022. TEMPO/Kholis Kurnia Wati

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia telah merilis dua mobil baru di Indonesia, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Peluncurannya dilakukan di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Rabu, 23 November 2022.

Dua mobil baru tersebut nantinya bakal mengisi segmen SUV premium di pasar otomotif Indonesia. Hal itu dibenarkan langsung oleh Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia Shawn Xu.

Shawn menjelaskan bahwa Chery bangga memperkenalkan dua model barunya di Tanah Air. Ia juga menyebut Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro merupakan produk yang dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh.

“Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal,” kata dia.

Tiggo 7 Pro hadir dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang menghadirkan kenyamanan saat berkendara. Sekedar informasi, mobil baru tersebut memiliki daya 155 HP dan torsi 230 Nm.

Selain itu, mobil baru ini juga menghadirkan desain modern dengan grill depan berkonsep ‘Angle Wing Star’. Sedangkan bodinya dibalut dua warna dan menawarkan suspended roof yang dirancang khusus.

Lalu Tiggo 8 Pro menyematkan intelligent technology dengan kabin cerdas dan ramah lingkungan. Bagian interiornya dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, dan intelligent voice control.

Dapur pacunya dilengkapi dengan mesin 2.0TGDI yang mampu mengeluarkan daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390N m. Tiggo 8 Pro bisa berakselerasi dari 0-100km hanya dalam waktu 7,3 detik.

Bicara soal harga, Tiggo 7 Pro varian Comfort dibanderol dengan harga Rp 368,5 juta, Luxury dibanderol Rp 398,5, Premium Rp 428,5 dan Premium two-tone dibanderol 433,5 juta. Sedangkan harga Tiggo 8 Pro hanya terdiri dari dua varian yakni Luxury (Rp 518,5 juta) dan Premium (Rp 548,5).

Baca juga: Honda WR-V Dipamerkan di GIIAS Semarang, Jadi Daya Tarik Pengunjung

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Tiggo 7 Pro
#Tiggo 8 Pro
#Chery
#Mobil Baru
#SUV Premium

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi