Chery Perluas Layanan Penjualan dan Purna Jual di Kota Bandung
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 30 Oktober 2023 11:00 WIB
Diler mobil Chery Inti Bandung milik PT Samudra Inti Jaya Perkasa. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia (CSI)  memperluas jaringan penjualan mobil Chery di Kota Bandung menggandeng PT Samudra Inti Jaya Perkasa. Konsumen yang berminat kini bisa ke Jalan Setiabudi Bawah No 65, RT 01/RW 06 Hergamanah, Kota Bandung, Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap, dengan staf terlatih dan andal yang siap melayani konsumen di wilayah Bandung.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengabarkan, pada 28 Oktober 2023, "Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery.”

Dalam acara pembukaan diler ini, Chery juga secara khusus melakukan penyerahan mobil Chery kepada konsumen terpilih. Mobil Chery ini diserahkan sebagai simbol kerja sama yang kuat antara Chery dan masyarakat Bandung dan sekitarnya. 

Umar Dani, selaku Direktur PT Samudra Inti Jaya Perkasa, menyatakan, "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik.” 

Ditambahkan lagi oleh Umar Dani, “Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami."

Area pamer di diler Chery Bandung ini akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5, serta Omoda 5 GT.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen. 

Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat. 

Pilihan Editor: Chery Technology Day 2023 Pertegas Terdepan di Industri Otomotif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi