Chery Buka Layanan Premium di Qbig City Store
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 14 September 2023 16:29 WIB
Chery Qbig City Store di Qbig BSD City menjadi salah satu strategi PT Chery Sales Indonesia mendekatkan diri ke konsumen di wilayah BSD City, Gading Serpong, dan Cisauk Tangerang. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Qbig City Store di menjadi salah satu strategi PT Chery Sales Indonesia mendekatkan diri ke konsumen di wilayah BSD City, Gading Serpong, dan Cisauk Tangerang. Menjadi yang pertama bagi Chery menjangkau target marketnya dengan layanan premium.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengabarkan melalui siaran pers, 13 September, “Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan.” 

Dirinya menambahkan, “Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif.”

Chery Qbig City Store berada lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, cukup memadai bagi konsumen untuk bisa lebih dekat mengenal produk baru lansiran Chery.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia.

Selain showroom yang mengesankan, Chery Qbig City Store berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, mengatakan, "Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan."

Pilihan Editor: Chery akan Hadirkan Omoda 5 Terbaru Seharga Rp 480 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi