Omoda 5 EV Sudah Mendapat Pesanan 100 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 29 Agustus 2023 06:00 WIB
Omoda 5 EV dapat pesenan 100 unit di GIIAS 2023. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKehadiran mobil listrik Chery Omoda 5 EV, diklaim mendapat respons positif dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Selama sebelas hari gelaran, membuahkan SPK untuk 100 unit dari total 576 SPK.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Walaupun selama pameran berlangsung belum ada estimasi harga untuk Chery Omoda 5 EV, namun konsumen tetap berkeinginan untuk memiliki mobil futuristik premium ini.  Sebuah kenyataan yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap inovasi Chery untuk teknologi mobilitas yang berkelanjutan. 

Keseratus konsumen Chery Omoda 5 EV yang sudah melakukan SPK akan diprioritaskan untuk menjadi konsumen pertama yang menerima produk pada awal 2024 mendatang. Produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, melalui siaran resmi, 26 Agustus, mengatakan, “Ini adalah momen yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respon yang sangat baik untuk Chery Omoda 5 EV. Jumlah 100 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery.”

Adapun Shawn Xu menambahkan, pada era  kesadaran  lingkungan yang semakin meningkat, Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Oleh karena itulah Chery mengembangkan Chery Omoda 5 EV, sebuah mobil listrik yang menggabungkan inovasi terbaik pada teknologi dan desain yang berorientasi masa depan. 

Kehadiran Chery Omoda 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia. 

Langkah tersebut juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen. 

Sebagai bagian dari industri yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, PT CSI bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik dan mendukung visi Gaikindo tahun ini, yaitu mendukung lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara CKD di Indonesia. Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global. Selanjutnya, pada awal tahun 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Bagi para pecinta otomotif yang ingin memilikinya, saat ini PT CSI memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar Rp 10.000.000. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan melalui website www.chery.co.id  atau dengan menghubungi tim penjualan di diler-diler Chery di berbagai kota di Indonesia. 

Chery Omoda 5 EV akan diserahterimakan kepada konsumen mulai awal tahun 2024 mendatang sesuai urutan pemesanan. 

Pilihan Editor: 576 Unit Mobil Chery Terpesan di GIIAS 2023, Omoda 5 Terlaris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi