Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Dipamerkan di GIIAS Surabaya 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 September 2023 07:00 WIB
(Urutan dari kiri ke kanan)Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo ; Yohannes Nangoi, Ketua Gaikindo ; Hendro Sugiatno, Dirjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan ; Taufiek Bawazier, Dirjen ILMATE Kemenperin ; Benny Sampirwanto, Asisten I Provinsi Jawa Timur ; Rifkie Setiawan, Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil listrik Chery Omoda 5 EV diboyong PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk ikut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2023, 20-24 September. Berlokasi di Grand City Convex, Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Paling menarik adalah peminat Omoda 5 EV cukup lakukan pemesanan dan konsumen berikan komitmen mencapai Rp 10 juta. Saat pameran sebelas hari di GIIAS 2023 pada pertengahan Agustus 2023, diklaim sudah ada pesanan mencapai 100 unit.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International  mengungkapkan bahwa sangat antusias berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya.

“Hadirnya Chery Omoda 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah. Dengan ini kami juga ingin menunjukkan komitmen Chery akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan," ujar Shawn Xu.

Kehadiran Chery Omoda 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

Mobil listrik yang berada di kelas SUV Crossover ini direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, Chery OMODA 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia.

Selain Chery Omoda 5 EV, CSI juga membawa produk-produk premium lainnya yang telah memikat hati pecinta otomotif di Indonesia, yaitu Chery Omoda 5 1.500CC dan Chery Tiggo 8 Pro.

GIIAS Surabaya 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen.

Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

Pilihan Editor: Chery Pondok Indah Hadir, Lengkapi Layanan Konsumen di Jakarta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi