Chery Pondok Indah Hadir, Lengkapi Layanan Konsumen di Jakarta
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 September 2023 10:20 WIB
Diler Chery Pondok Indah. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia kali ini meresmikan diler Chery Pondok Indah dengan menggandeng Surya Mahkota Gemilang (SMG) selaku Chery Authorized Dealer di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 September 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembukaan dealer baru ini juga dihadiri oleh Mr. Wang Peng selaku Vice President Chery Indonesia, Setia Hariadi selaku Head of Dealer Network Development, Jafar selaku pemegang saham PT SMG, dan Mulyadi Djay A selaku Direktur dari PT SMG.

Surya Mahkota Gemilang membangun dealer Chery pertama di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Melengkapi diler di kawasan Jakarta yang sudah beroperasi di Jakarta Utara, yakni Chery Pluit dan Chery Kelapa gading, kemudian di Jakarta Barat ada Chery Arjuna dan Chery Palmerah, kemudian di Jakarta Pusat di Chery Hasyim Ashari.

Press Conference Chery Pondok Indah. (Foto: Tempo/ DImas Prassetyo)

“Adanya diler Chery di Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu.

"Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” tambah dia.

Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group, menyatakan, "Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karenanya kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta."

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," lanjut dia.

Chery Pondok Indah berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diler ini berdiri di atas lahan 925m², dengan luas bangunan 225m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan andal. 

Chery Pondok Indah juga memiliki area service dan sparepart sebesar 700m² untuk melayani perawatan dan perbaikan. Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Pilihan Editor: Chery Buka Layanan Premium di Qbig City Store

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi