Chery akan Hadirkan Omoda 5 Terbaru Seharga Rp 480 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 September 2023 07:35 WIB
Chery Omoda 5 terbaru akan melengkapi yang sudah ada. (Sumber: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRespons positif dari masyarakat akan kehadiran Omoda 5 di Indonesia, terus dilanjutkan dengan menambah pilihan anyar yang diyakini sebagai top of the line dengan harga sekitar Rp 480 juta. Adapun sebelumnya sudah ada Omoda 5 Z, Omoda 5 RZ, dan Omoda 5 EV yang baru diperkenalkan di GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengabarkan bahwa Omoda 5 terbaru ini diklaim akan hadir dengan performa mesin yang lebih agresif, fitur keselamatan yang semakin lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior. Menjadikannya sebagai SUV bernilai lebih. 

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan yang menyegarkan, yaitu pada tampilan depan dan desain stripes yang baru. Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International memberikan pernyataan melalui siaran pers, Selasa, 12 September 2023, akan kehadiran Omoda 5 terbaru ini. 

“Kami sangat tidak sabar menghadirkan Omoda 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia. Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna di Indonesia,” kata dia.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, CSI bertekad untuk membawa inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi bagi para penggemar otomotif di negara ini. Chery OMODA 5 terbaru merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional kepada konsumen di Indonesia. Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Mesin dengan teknologi terbaru dari Chery akan memberikan performa berdaya tinggi dan akselerasi yang lebih responsif. Pengembangan pada transmisinya juga akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan Chery Omoda 5 sebelumnya. Agresivitas yang tinggi akan diseimbangkan dengan fitur ADAS yang lebih lengkap yang sudah mendapatkan sertifikasi A-NCAP bintang lima untuk memberikan rasa aman yang tinggi. 

Pilihan Editor: Chery akan Kejar TKDN, Rakit Mobil Listrik Omoda 5 EV di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi