Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 10 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 15 Agustus 2023 13:29 WIB
Chery Omoda 5 EV hadir pada pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2023. Eksterior Omoda 5 EV juga dilengkapi dengan lampu LED Daytime Running yang fungsional, lampu depan LED yang kuat, dan velg sporty 18 inci yang memberikan kesan dinamis. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaOmoda 5 EV yang diperkenalkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah bisa dipesan sementara dengan menyerahkan uang pemesanan sebesar Rp 10 juta. Dikabarkan bahwa SUV listrik ini akan dikirim paling cepat awal tahun 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan bahwa Kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara. 

Adapun Shawn Xu menambahkan, “Omoda 5 EV merupakan pilihan ideal bagi konsumen otomotif yang mencari kendaraan EV premium dengan desain futuristik, berkualitas tinggi dan memiliki fitur berteknologi tinggi.”

Desain Omoda 5 EV menggabungkan estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif dan kualitas standar global terbaik. Terdapat beberapa fitur utama, yaitu desain eksterior yang aerodinamis untuk efisiensi maksimal, grille depan dengan tampilan "X Face" yang khas, lampu moving LED di siang hari dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta velg sporty berukuran 18 inci. Selain itu, Omoda 5 EV juga memiliki electric sunroof yang  konektivitas penumpang dengan suasana di luar mobil, sementara lampu belakang adalah LED yang bekerja dengan dinamis dan spoiler di bagian belakang bergaya sporty.

Omoda 5 EV menawarkan pengalaman berkendara modern dan imersif melalui layar lengkung 24,6 inci yang inovatif; pilihan dari 64 ambient light akan menciptakan suasana yang personal;  desain tuas di kolom kemudi memberikan pengalaman intuitif dalam mengganti mode berkendara. Melengkapi semua itu, terdapat juga Intelligence Voice yang mendukung interaksi pengemudi dengan semua fitur di Omoda 5 EV.

Sedianya Omoda 5 EV dilengkapi 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara. Sertifikasi 5 bintang ANCAP dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Pilihan Editor: Chery dan Huawei Tawarkan Mobil Listrik Canggih Luxeed, Harga Rp 400 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi