Chery Palmerah Maksimalkan Jaringan Layanan 3S di Jakarta Selatan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 16 Oktober 2023 09:01 WIB
Peresmian Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia (CSI) kian memperluas jaringan penjualan dan after sales di wilayah Jakarta. Paling terbaru adalah menggandeng PT Dunia Sejahtera mendirikan diler Chery Palmerah dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare parts.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun diler Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m².

Chery Omoda 5, Chery Tiggo 8 Pro,  dan Chery Tiggo 7 Pro dapat dijumpai konsumen dan juga melakukan perawatan berkala di Chery Palmerah.

“Adanya diler Chery di Palmerah, Jakarta Selatan, merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Qu Jizong, Executive Vice  President PT Chery Sales Indonesia, melalui siaran persnya, 14 Oktober.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Chandra Pratama,  Direktur PT Dunia Sejahtera, turut memberikan komentar, "Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik. Oleh karena itu, kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen."

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerjasama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah brand yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Pilihan Editor: Chery Omoda 5 EV Raih Favorite Electric Car di GIIAS Surabaya 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi