Chery Technology Day 2023 Pertegas Terdepan di Industri Otomotif
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 18 Oktober 2023 09:32 WIB
Chery Technology Day 2023, mempertegas manufaktur asal Cina ini untuk punya Kemampuan industri otomotif untuk memimpin siklus baru teknologi. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Technology Day 2023 yang diselenggarakan di Wuhu, Tiongkok pada 16 Oktober kemarin, mempertegas manufaktur asal Cina ini untuk punya kemampuan industri otomotif untuk memimpin siklus baru ini sangat bergantung pada gelombang kemajuan teknologi baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikabarkan bahwa “Chery Technology Day 2023" merupakan bagian penting dari Konferensi Co-Creation Ekosistem Pengguna Internasional Chery 2023. Mengangkat tema "Teknologi dalam Jangkauan" akan memperlihatkan platform, kecerdasan dan, tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi dengan menyajikan esensi inovasi berkelanjutan OMODA dan memimpin teknologi di masa depan. 

“Oleh karena itu, kami mengundang rekan-rekan media dan konsumen Chery dari Indonesia untuk dapat menyaksikan secara langsung bagaimana Chery berusaha untuk berkontribusi pada kelestarian bumi melalui berbagai inovasi di bidang otomotif,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery Internasional.

Sebuah Platform Terlahir dengan Teknologi PHEV Generasi Ketiga

Fokus utama perusahaan kendaraan saat ini adalah untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan yang ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi. Dalam konteks ini, OMODA secara aktif mengeksplorasi keragaman solusi energi otomotif dan teknologi dinamis fleksibel yang ramah lingkungan dan rendah karbon. 

Platform baru yang dilengkapi dengan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) generasi ketiga akan memancarkan keunggulan, merangkum energi, efisiensi, dan keandalan yang tinggi. Hal ini menghasilkan keseimbangan yang harmonis antara kinerja yang kuat dan konservasi energi. Didukung oleh platform inovatif ini, OMODA siap untuk terus meluncurkan produk-produk yang terdepan yang merupakan hasil kinerja luar biasa dan pengalaman terbaiknya dalam menemani pengguna untuk mewujudkan impian dan terus maju ke masa depan.

Chery Technology Day 2023. 16 Oktober 2023. (Foto: Chery)

Kecerdasan Baru yang Memberikan Definisi Baru tentang Masa Depan dan Membuka Dunia Mobilitas Cerdas

Penggabungan energi baru dan kecerdasan buatan mengubah mobil dari sekadar alat transportasi menjadi komponen integral mobilitas masa depan, sehingga gagasan tentang mobilitas cerdas semakin mendekati kenyataan. Diposisikan pada titik penting ini, OMODA telah memberikan kontribusi luar biasa dalam bidang mobilitas cerdas. Pada Tech Day, OMODA meluncurkan serangkaian teknologi penggerak otonom yang berpusat pada model Robotaxi, yang melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan, konektivitas, dan berbagi, serta membuka cakrawala baru untuk mobilitas cerdas di masa depan. 

Dalam hal interaksi cerdas, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari OMODA. Hal ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan menuju tingkatan baru, memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih lancar, bebas, dan antropomorfik.

Inovasi adalah sumber pertumbuhan. Sambil terus merambah kepada platform dan kecerdasan baru, OMODA juga menggabungkan pemikiran yang berpusat pada pengguna ke dalam strategi mereknya. Dengan mengantisipasi beragamnya kebutuhan basis pengguna yang luas, perusahaan ini merevolusi pengalaman layanan dan memperkenalkan paradigma kehidupan yang transformatif.

Di bawah filosofi “mengutamakan pengguna”, OMODA berupaya melakukan sinkronisasi di semua lapisan, berpusat pada skenario kendaraan pengguna kontemporer untuk terus menyempurnakan ekosistemnya yang komprehensif dan tanpa batas, mewujudkan kreasi bersama, berbagi bersama, dan hasil yang saling menguntungkan dengan pengguna. Sepeda ramah lingkungan, sebagai produk turunan merek perdana OMODA, menandai awal dari cetak biru ekologi mobilitas ramah lingkungan. 

Melalui peluncuran smart SUV bertenaga listrik OMODA E5 yang akan datang, OMODA bersiap untuk kemajuan komprehensif dalam energi ramah lingkungan dan interaksi cerdas.

Pilihan Editor: Chery akan Kejar TKDN, Rakit Mobil Listrik Omoda 5 EV di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi