Chery Gelar Exhibition Mall Selama 3 Bulan, Bisa Test Drive Tiggo 8 Pro
Reporter: magang_merdeka
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 November 2022 09:24 WIB
Chery Tiggo 7 Pro di pameran GIIAS 2022. 20 Agustus 2022. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia secara resmi meluncurkan dua model SUV premium pertamanya di Indonesia pada Rabu, 23 November 2022. Kini Chery bakal mengggelar exhibition dan test drive di 10 mall Jakarta selama 3 bulan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dalam rangka launching, kami menyiapkan exhibition long mall show selama tiga bulan. Melalui exhibition ini, kami akan memperkenalkan Tiggo Pro Series, agar masyarakat bisa melihat dan test ride langsung SUV premium ini,” kata Executive Vice President of Chery Motor Indonesia, Zhang Wei dalam acara peluncuran Chery Tiggo Pro Series di Ballroom, Pullman Hotel, Jakarta Barat.

Chery akan membuat exhibition dan pop up dealer di 10 mall Jakarta dan kota besar di Indonesia. Beberapa mall yang dimaksut adalah Central Park, Kelapa Gading Mall, Margonda City, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall.

Masyarakat bisa mengunjungi pop up dealer Chery dan melihat langsung bagaimana fitur-fitur premium yang ditawarkan Tiggo Pro Series. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive  agar bisa merasakan langsung bagaimana mengendarai SUV premium ini.

Soal harga, Tiggo 7 Pro varian Comfort dibanderol dengan harga Rp 368,5 juta, Luxury dibanderol Rp 398,5, premium Rp 428,5 dan premium two-tone dibanderol 433,5 juta. Sedangkan harga Tiggo 8 Pro hanya terdiri dari dua varian Luxury (Rp 518,5 juta) dan premium (Rp 548,5).

Chery telah menargetkan penjualan mobil Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro tahun ini hingga 500 unit. Hal tersebut dibenarkan secara langsung oleh Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu.

“Kita sudah try market mulai dari IIMS hingga GIIAS dengan membawa produk saja tanpa ada harga tetap, hanya perkiraan saja. Dari data yang kita terima, Tiggo Series ini sudah dipesan hingga 100 unit,” kata dia.

KHOLIS KURNIA WATI

Baca juga: Harga Sewa Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Rp 27 Juta per Bulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi