Chery Perkenalkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Desember 2022 11:16 WIB
Chery Tiggo 8 Pro. (Foto: Chery Sales Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia telah memperkenalkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur. Peluncuran regional ini dilakukan di Atrium Galaxy Mall pada Jumat, 23 Desember 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan mengusung tema ‘Meet Tiggo Meet Tech’, Chery ingin memberikan pesan kepada konsumen Indonesia bahwa SUV premium tersebut hadir dengan sejumlah fitur dan teknologi unggul.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia Jerry Huang. Dirinya menhelaskan bahwa pihaknya dengan bangga menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia, yang diyakini dapat memenuhi selera masyarakat urban.

“Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Jerry menyebut peluncuran regional di Surabaya ini merupakan salah satu strategi Chery dalam memasuki industri otomotif Indonesia. Karena Surabaya diklaim menjadi pasar otomotif terbesar kedua di Tanah Air.

Tiggo 7 Pro sengaja diluncurkan untuk mengisi pasar SUV premium dengan konfigurasi teknologi canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta penyematan fitur-fitur keamanan.

Desain grill-nya mengusung konsep ‘Angle Wing Star yang dianggap cocok dengan matrix LED intelligent headlamp. Sedangkan interiornya disematkan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera transparan.

Sementara itu Tiggo 8 Pro hadir dengan konsep ‘Aesthetic Content and Form’ yang mengadaptasi gaya high-end. Mobil ini dilengkapi intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, hingga kombinasi 360° panoramic image.

Baca juga: Bandung Mulai Operasikan 8 Bus Listrik E-Inobus, Bisa Tampung 25 Penumpang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi