Chery Indonesia Bakal Tambah Produk Baru, Siapkan 50 Dealer di 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 26 Januari 2023 16:22 WIB
Chery Omoda 5 bawa teknologi terkini untuk konsumen Indonesia. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chery Indonesia meresmikan dealer pertamanya di Pluit, Jakarta Utara, Kamis, 26 Januari 2023. Ini adalah dealer ketujuh yang sudah beroperasi melayani konsumen di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vice President Chery Sales Indonesia Harry Komara mengatakan bahwa perusahaan menargetkan pengoperasian 50 dealer hingga akhir tahun ini. “Saat ini ada 7 dealer sudah beroperasi di Indonesia. Tengah dipersiapkan 23 dealer lagi, sehingga semester satu akan ada 30 dealer. Hingga penghujung tahun 2023 akan 50 dealer didirikan,” kata Harry Komara.

Dirinya menegaskan bahwa komitmen Chery Indonesia ingin lebih dekat kepada konsumen dengan mempersiapkan after sales sebaik mungkin. “Kesiapan spare parts tentunya harus lebih cepat agar konsumen puas memiliki Chery,” kata dia.

Tiggo 8 Pro di dealer Chery Cibubur. (TEMPO/Rafif Rahedian)

Produk terbaik yang ditawarkan saat ini adalah Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Dirinya mengungkapkan bahwa semenjak November diperkenalkan sudah 160 unit dikirim ke konsumen, dengan rasio penjualan paling laris Tiggo 8 Pro di 65 persen, sisa 35 persen adalah Tiggo 7 Pro.

Brand asal Cina ini juga menyampaikan akan meluncurkan SUV Omoda 5 dalam waktu dekat ini. Model ini akan melengkapi Tiggo Pro Series yang sudah dipasarkan di Indonesia. “Saat ini Omoda 5 akan ditawarkan dengan mesin I.C.E (Internal Combustion Engine), secara bertahap Chery akan masuk ke Indonesia membawa teknologi PHEV hingga EV," tutur dia.

Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei mengatakan bahwa Omoda 5 PHEV akan masuk tahun depan dan juga EV. “Kami akan menyiapkan dulu infrastrukturnya."

Sumber: Toyota Indonesia Raih Rekor Baru Ekspor Kendaraan 2022, Veloz Mendominasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi