10 Unit Chery Tiggo Pro Series Diserahkan ke Konsumen di Medan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 22 Januari 2023 07:00 WIB
Chery Sales Indonesia (CSI), 20 Januari 2023, melalui serah terima kunci Chery Tiggo Pro Series, di dealer Chery Medan Oriental Stars, Medan, Sumatera Utara. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chery Sales Indonesia menyerahkan 10 unit Tiggo Pro Series kepada konsumen di Medan, 20 Januari 2023. Kesepuluh unit mobil itu terdiri dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, masing-masing lima unit. Penyerahan kunci mobil dilakukan di dealer Chery Medan Oriental Stars, Medan, Sumatera Utara. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery Indonesia mengklaim penyerahan kesepuluh unit Tiggo Pro Series ini menjadi bukti bahwa kendaraan Premium SUV yang ditawarkan oleh Chery mendapat respon positif bagi konsumen serta otomotif antusias di Medan dan sekitarnya.

Dealer Chery Medan Oriental sendiri, merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek dagang Chery di Indonesia bersama dealer Chery Medan Oriental Stars (PT Medan Oriental Stars). Dealer tersebut dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) beralamat di Jalan Sisingamangaraja KM 6,5 Medan, dan 1 diler 1S (sales) berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 22, Medan.

“Hari ini, kita melakukan penyerahan unit Tiggo Pro Series kepada para konsumen di Medan. Kami sangat mengapreasiasi terhadap konsumen Medan. Ini menjadi komitmen kami Chery Indonesia Bersama dealer Chery Medan Oriental Stars. Animo konsumen Medan sangat antusias merespon kehadiran Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro,” kata Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Dari 10 unit yang diserahterimakan, terdapat sebanyak 5 unit Chery Tiggo 7 Pro, dan 5 unit Chery Tiggo 8 Pro. (Foto: Chery)

Menurut Zhang Wei, kehadiran Chery Tiggo PRO Series dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan Premium SUV. Sebab, Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, cocok digunakan dengan karakteristik jalanan di Medan, serta akan memberikan pengalaman pengguna Bersama keluarga dan orang tersayang.

Sementara itu, Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars mengaku bangga dengan respon positif konsumen Medan. Dirinya melihat bahwa Medan memiliki potensi bagi pasar Premium SUV yang ditawarkan Chery.

“PT Medan Oriental Stars telah mempelajari respon konsumen otomotif di Medan dan kami melihat mereka sangat antusias dengan tipe SUV premium yang ditawarkan oleh Chery. Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro adalah dua produk yang menawarkan banyak keunggulan. Bukan hanya kehandalan mesin, fitur keselamatan yang lengkap, dan fitur hiburan yang menunjang gaya hidup, namun kedua produk tersebut juga menawarkan harga yang kompetitif. Hal ini membuat kami sangat percaya bahwa Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di Medan,” ujar dia.

Baca Juga: Tailor Made Ferrari Roma Khusus Perayaan 30 Tahun di Cina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi