Honda WR-V Dipamerkan di GIIAS Semarang, Jadi Daya Tarik Pengunjung
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 November 2022 12:31 WIB
Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022. (Foto: HPM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang pada 23-27 November 2022. Dalam pameran tersebut mereka membawa Honda WR-V.

Ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda WR-V hadir di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Mobil baru tersebut sebelumnya di perkenalkan di Senayan Park, Jakarta, pada 2 November 2022.

Honda WR-V ini diklaim tampil dengan karakter sporty, yang jadi ciri khas dari lini RS Honda. Sedangkan desain eksteriornya terkesan tangguh dengan garis garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan  belakang yang atraktif.

“Ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di Kota Semarang dan kami yakin akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen,” kata Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center Sumantri dalam keterangan resminya.

Honda membawa jajaran produk unggulan lainnya di GIIAS Semarang 2022, seperti All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V  Prestige, dan New Honda CR-V Prestige. Namun kehadiran Honda WR-V dinilai menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

“Hadirnya Honda WR-V akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga di mana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” tambah dia.

Tak hanya memamerkan mobilnya, Honda juga menawarkan berbagai program menarik bagi para pengunjung GIIAS Semarang 2022. Promo itu adalah paket leasing spesial yang menawarkan DP mulai 20 persen, angsuran ringan mulai Rp 3 juta, bunga nol persen hingga instant approval.

Para pengunjung GIIAS Semarang juga bisa mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa sepeda motor hinda, skuter listrik, laptop, smart TV, dll. Selain itu ada juga E-Money Rp 1 juta, gratis subsidi BBM 1 tahun, hingga gratis paket perawatan berkala sampai 4 tahun.

Baca juga: Harga Sewa Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Rp 27 Juta per Bulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#GIIAS Semarang
#Honda WR-V
#WR-V
#Mobil Baru
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi