New Wuling Almaz RS Pro Hybrid Beri Ketenangan Kepemilikan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 8 Oktober 2023 06:10 WIB
New Wuling Almaz RS Pro Hybrid. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemberikan ketenangan para calon konsumen dalam hal kepemilikan Wuling Almaz RS Pro Hybrid, pihak Wuling Motors Indonesia telah menyediakan berbagai program yang bikin nyaman. Adapun Wuling Almaz RS Hybrid baru saja diperkenalkan Kamis kemarin, 5 Oktober 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami menggelar pameran di The Forum Mall Kelapa Gading 3 dengan beragam promo pembelian menarik serta tersedia unit New Wuling Almaz RS yang bisa Anda coba di area test drive hingga 8 Oktober mendatang. Mari lihat langsung SUV terbaru dari Wuling dan Anda pun dapat memilikinya dengan harga launching,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Bila dibandingkan dengan tampilan sebelumnya, harga New Almaz RS Pro Hybrid bisa lebih murah selisih Rp 34 jutaan. Sedangkan untuk New Wuling Almaz RS Pro ada selisih lebih murah 41,2 juta. Wuling membuka harga untuk New Almaz RS Pro sebesar Rp 398 juta dan Almaz RS Hybrid Rp 438 juta.

Untuk memberikan kenyamanan dalam kepemilikan New Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai listrik 8 tahun atau 120.000 kilometer, komponen vehicle controller, DC/DC converter, high voltage wiring harness sebanyak 3 tahun atau 60.000 kilometer, garansi komponen transmisi DHT 5 tahun atau 100.0000 kilometer. 

Kemudian untuk New Wuling Almaz RS Pro, Wuling memberikan garansi umum selama 3 tahun/100.000 kilometer dan garansi untuk komponen utama mesin selama 5 tahun/100.000 kilometer. 

Selain itu ada Gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun juga berlaku untuk New Almaz RS Pro Hybrid dan New Almaz RS Pro. Wuling pun turut menyediakan layanan ERA 24 jam dan Service Pick Up Drop Off (PUDO). 

Pilihan Editor: Harga New Wuling Almaz RS Lebih Murah Rp 41 Jutaan Dibanding Versi Sebelumnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi