DFSK dan Seres Pajang Mobil Listrik di GIIAS Bandung 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 November 2023 08:36 WIB
Kiri - Kanan: Direktur DFSK Siloam Motor Bandung - Eddy Tjoa, Hartono Kurniawan, Direktur Utama PT Bevos Auto Mandiri dan Sales & Marketing Division Head - RB. Doni Putra Okten. GIIAS Bandung 2023. (Foto: Sokonindo Automobiles)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDFSK dan Seres ikut serta di GIIAS Bandung 2023, 22-26 November, karena pameran otomotif terakbar se-Jawa Barat ini menjadi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Digelar di di Sudirman Grand Ballroom.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai catatan, Jawa Barat merupakan salah satu area penting karena menempati posisi kedua dalam penjualan otomotif nasional periode Januari-Agustus 2023.

Selama lima hari gelaran GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan. 

Sales & Marketing Division Head PT Sokonindo Automobile, RB. Doni Putra Okten mengabarkan bahwa masyarakat Jawa Barat diyakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia. 

Hal ini dibuktikan dengan catatan Gaikindo di mana Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023. Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat," ujar RB. Doni Putra Okten.

PT Sokonindo Automobile mempresentasikan merek DFSK dan Seres di atas booth seluas 112 M2 yang ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Selama GIIAS Bandung 2023, pengunjung bisa menemukan 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik dengan Seres E1 dan DFSK Gelora E bisa mencoba mengendarainya di area Test Drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS bandung 2023. Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan nan ramah lingkungan.

Tidak lengkap rasanya kehadiran DFSK dan Seres di GIIAS Bandung 2023 tanpa promo khusus yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit yang sangat menarik mulai dari bunga 0% sampai tenor sampai 6 tahun yang didukung CIMB Niaga Finance.

Harga DFSK Gelora E (on the road Bandung)

DFSK Gelora E Mini Bus : Rp 414.000.000

Harga Seres E1 (on the road Bandung)

Seres E1 Type B : 199.000.000Seres E1 Type L : 229.000.000

Pilihan Editor: Biaya Kendaraan Listrik DFSK Gelora E hanya Rp 200 per Kilometer

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi