DFSK dan Mobil Listrik Seres E1 Raih Transaksi Lebih dari Rp234 Miliar di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 25 Agustus 2023 13:21 WIB
PT Sokonindo Automobile yakni Seres E1 dikabarkan mendapat respons yang positif selama sebelas hari Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. (Foto: Sokonindo Automobile)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBrand baru mobil listrik yang dibawa oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) yakni Seres E1 dikabarkan mendapat respons yang positif selama sebelas hari Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, 10-20 Agustus. Sebanyak 688 unit telah masuk SPK dari konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara rinci, Seres E1 L Type mendapat porsi lebih banyak yakni 550 SPK dan Seres E1 B Type sebanyak 138 SPK. Sokonindo Automobile memastikan bahwa pemesanan Seres E1 ini tidak lepas dari desain atraktif, fitur canggih dan lengkap, dan harganya kompetitif bagi konsumen di Tanah Air.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menyatakan terima kasih kepada konsumen karena Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listriknya. “Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain atraktif, fitur canggih dan modern, ukurannya kompak untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga terjangkau,” kata dia.

“Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan,” tambah Achmad Rofiqi.

Selain Seres, DFSK juga masih terus mendapatkan penerimaan yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Kendaraan-kendaraan niaga yang ditawarkan sudah berhasil memikat hati konsumen dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga berbasis listrik pertama di Indonesia sudah dipesan sebanyak 154 SPK, kemudian disusul oleh DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kebutuhan terpesan sebanyak 113 SPK, dan DFSK Gelora Gasoline yang fungsional juga terpesan sebanyak 27 SPK.

Kendaraan penumpang DFSK juga masih terus mencatatkan permintaan selama GIIAS 2023. DFSK Glory 560 berkontribusi dengan 15 SPK dan DFSK Glory i-Auto juga terpesan sebanyak 10 SPK. Hal ini menunjukan bahwasanya kendaraan penumpang DFSK juga memiliki hati di pasar otomotif nasional, dan menjadi alternatif solusi mobilitas di Indonesia.

Jika ditotal untuk kontribusi Seres dan DFSK, PT Sokonindo Automobile menerima 1.007 SPK untuk berbagai jenis mobil. Kemudian nilai transaksi yang DFSK raih kali ini lebih dari Rp234 miliar dalam 11 hari keikutsertaan pameran.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Seres E1 dan Wuling Air ev, Pilih Mana?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi