Sokonindo Automobile Bawa 2 Brand di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 3 Agustus 2023 17:25 WIB
Sokonindo Automobile bawa brand DFSK. (Foto: DFSK)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau disingkat GIIAS 2023 yang sedianya digelar pekan depan, 10-20 Agustus, PT Sokonindo Automobile sudah menyiapkan 2 merek sekaligus untuk konsumen di Indonesia, yakni DFSK dan Seres.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiq mengabarkan melalui siaran pers-nya, “PT Sokonindo Automobile sudah siap untuk menyambut GIIAS 2023 dengan membawa 2 merek sekaligus, yakni DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia.”

Achmad Rofiq menegaskan bahwa Pameran GIIAS 2023  menjadi momen yang sangat tepat untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat. 

DFSK kembali hadir di GIIAS 2023 dengan membawa seluruh kendaraan yang dimilikinya, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya. Konsumen juga bisa melakukan test drive selama pameran untuk merasakan langsung bagaimana performa dan kenyamanan yang ditawarkan DFSK Glory Series.

Sokonindo Automobile punya brand baru khusus mobil listrik Seres. (Foto: DFSK)

Tidak ketinggalan juga di segmen kendaraan komersial akan kembali menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional. DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia. 

Kemudian Seres E1 kembali hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebuah kendaraan listrik yang akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

“Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang yang diperuntukan segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas,” tegas Rofiqi.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Seres E1 Curi Perhatian Masyarakat Surabaya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi