Suzuki Catatkan 1.517 Unit SPK di GIIAS 2023, XL7 Hybrid Terlaris
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 28 Agustus 2023 10:00 WIB
Suzuki Ertiga Hybrid tampil di GIIAS 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan 1.517 surat pemesanan kendaraan (SPK) di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menjabarkan, 35 persen dari seluruh penjualan Suzuki di GIIAS 2023 disumbang varian hybrid. Model XL7 hybrid menjadi model terlaris dengan menyumbang 36,2 persen dari total penjualan, kemudian disusul Carry 21,2 persen dan Ertiga 16,2 persen.

"Pameran GIIAS 2023 yang telah sukses diselenggarakan kemarin menjadi momentum penting bagi Suzuki, karena pada pameran ini Suzuki memberikan edukasi mengenai teknologi hybrid kepada para pengunjung. Kami juga melihat terdapat sambutan positif dari masyarakat untuk kendaraan hybrid Suzuki," kata Randy R. Murdoko melalui keterangan resminya, dikutip Senin, 28 Agustus 2023.

Randy R. Murdoko menambahkan, selama 11 hari booth Suzuki diklaim telah dikunjungi 200 ribuan orang. Mereka hadir untuk melihat-lihat dan membeli kendaraan yang didominasi model hybrid.

Suzuki diketahui memamerkan 10 unit mobil di pamerah tahunan tersebut, yakni Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Jimny, Ignis, dan S-Presso sebagai representasi brand image Suzuki yang efisien dan ramah lingkungan.

"Suzuki sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah datang di booth Suzuki Indonesia selama GIIAS 2023 berlangsung. Kami harap inovasi dan penjualan mobil selama pameran GIIAS 2023 ini mencerminkan harapan akan perkembangan industri otomotif," lanjut Randy R. Murdoko.

Pilihan Editor: 6 Tips Berkendara Motor di Gang Sempit, Perhatikan Hal Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi