Seres E1 dan DFSK Meriahkan IIMS Surabaya 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Mei 2023 22:20 WIB
(Kiri ke kanan) Achmad Rofiqi,Head Marketing PT Sokonindo Automobile, Cheliyono Jenardi, Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, dan Muhammad Ridhwan,Regional Sales Manager wilayah Jawa PT Sokonindo Automobile. (Foto: PT Sokonindo Automobiles)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Sokonindo Automobile yang miliki brand DFSK dan mobil listrik Seres E1 terus diperluas perkenalannya kepada publik, kali ini disuguhkan ke masyarakat Jawa Timur. Memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 pada 31 Mei - 4 Juni 2023 di Grand City Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara brand, DFSK akan menghadirkan kendaraan ICE dan juga komersial EV, sedangkan untuk Seres akan menjadi pilihan baru bagi konsumen peminat mobil listrik penumpang.

“Kehadiran Seres di IIMS Surabaya 2023 merupakan penampilan keduanya setelah di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada 17 April 2023 di Jakarta. Seres secara spesifik hadir di IIMS Surabaya 2023 agar bisa dikenal lebih baik oleh masyarakat di Jawa Timur, khususnya Surabaya, karena kelak area Jawa Timur akan menjadi salah satu wilayah penting bagi bisnis Seres di Indonesia,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui siaran pers.

DFSK miliki produk mulai dari DFSK Glory i-Auto yang menawarkan teknologi modern dan kesan futuristik, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab. Sementara untuk komersial ada DFSK Gelora E, satu-satunya kendaraan niaga ringan berbasis listrik. Semua produk DFSK bisa dipesan selama IIMS Surabaya 2023.

Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono Jenardi, mengakui senang bisa memperkenalkan Seres di hadapan masyarakat Jawa Timur serta berbagai line up kendaraan yang dimiliki DFSK.

“Sebagai mitra dari PT Sokonindo Automobile, kami pun bertekad untuk maju bersama DFSK dan Seres. Dan, dealer-dealer yang kami operasikan siap melayani konsumen DFSK dan Seres dari aspek penjualan hingga purna jual,” jelas Cheliyono Jenardi.

Seres juga siap unjuk solusi mobilitas perkotaan yang efisien dan efektif melalui penampilan Seres E1. Sedianya Seres akan bersanding dengan DFSK di atas booth seluas 120 M2 selama IIMS Surabaya 2023.

Pilihan Editor: Sokonindo Automobile Bawa Brand Baru Seres E1 ke Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi