Wahana Ajak Komunitas Motor Honda ADV Kumpul Bareng
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Desember 2023 08:36 WIB
Honda ADV Nyoride. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar acara komunitas bertajuk Honda ADV Nyoride, Minggu 26 November 2023 kemarin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda ADV Nyoride diikuti oleh 35 orang yang berasal dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter. 

Kegiatan ini dimulai dari Gedung Wahana di kawasan Gunung Sahari, Jakarta. Lalu, para peserta mengunjungi sejumlah spot yang bernuansa horor.

Titik pertama yang dituju adalah Menara Saidah. Menara ini sudah terkenal sebagai salah satu spot horor di Jakarta. Honda ADV Nyoride berlanjut ke XXI City Plaza Jatinegara. Di sana, para peserta menonton film misteri berjudul Rumah Iblis.

Honda ADV Nyoride dan Wahana Makmur Sejati. (Foto: Honda)

Kemudian, para peserta rolling city (berkeliling di wilayah tertentu) menuju sebuah kafe di kawasan Blok M untuk selanjutnya melakukan kegiatan gathering community.

Gathering ini sendiri berjalan penuh keakraban sesuai dengan filosofi One Heart. Para anggota HAI DKI Jakarta Chapter saling berbagi cerita dan pengalamannya seputar motor ADV.

“Honda ADV Nyoride memang beda dengan kegiatan serupa lainnya. Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), kami mencoba melakukan pendekatan baru dalam mendukung kegiatan komunitas. Dalam konteks ini, kami mencoba memadukan antara riding dan entertainment,” kata Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana dalam keterangan resminya, Rabu, 6 Desember 2023.

Pilihan Editor: Strategi Motor Listrik Honda untuk Hasilkan Keuntungan Lebih Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi