Honda CBR250RR ada Diskon Harga Rp 5 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 November 2023 08:30 WIB
Peminat Honda CBR250RR kini ada potongan Rp 5,5 Juta untuk pembelian. (Foto: Wahana Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSebagai perayaan terhadap pencapaian pembalap Astra Honda Veda Ega Pratama telah menggenggam gelar juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023, Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan potongan diskon pembelian Honda CBR250RR untuk para konsumen di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda CBR 250RR dibanderol dengan harga Rp63,6 juta sampai Rp80,4 juta. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, WMS menggelar serangkaian promo diskon pembelian motor berbagai tipe di bulan ini. 

Salah satunya untuk tipe Honda CBR250RR. Khusus bulan November 2023, WMS menyajikan diskon sebesar Rp5,5 juta untuk satu unit CBR250RR.

New Honda CBR 250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem throttle-by-wire (TBW). Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Tak hanya itu, pembeli yang meng-install aplikasi Wahana Honda (Wanda) periode November 2023 juga akan mendapat penggantian oli gratis sebanyak empat kali.

“Pada varian ini memiliki teknologi sekelas motor balap MotoGP. Salah satunya adalah Quick Shifter. Fitur Quick Shifter dapat mengoptimalkan perpindahan gigi. Fitur ini juga meminimalkan potensi motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. Jadi, mirip fitur pada MotoGP,” ungkap Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Olivia Widyasuwita.

Honda CBR250RR sendiri adalah motor lightweight supersport. Banyak teknologi mutakhir yang diterapkan di motor ini, contohnya terdapat primary driver gearske dalam cam chain, oil pump di sisi kanan yang terintegrasi dengan mesin, saluran pernapasan mesin di belakang silinder, dan water pump di kepala silinder, persis yang diterapkan di Honda RC213V.
 
Honda CBR250RR SP Quick Shifter, varian tertinggi Honda CBR250RR, memiliki performa mesin yang semakin bertenaga dan sensasi manuver yang lebih lincah.

Selama program pembelian, WMS juga menyediakan berbagai aksesori original Honda CBR250RR. Sejumlah aksesori itu antara lain New Single Seat Cowl Rp747.000, Cover Radiator Rp203.000, Fender Eliminator Rp586.000 dan masih banyak lagi.

Pilihan Editor: 5 Tips Persiapan Motor Hadapi Musim Hujan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi