DFSK dan Seres akan Keliling 50 lokasi di Seluruh Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 Desember 2023 08:36 WIB
Seres E1 akan dibawa PT Sokonindo Automobile keliling 50 kota di Indonesia. (Foto: Sokonindo Automobile)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDFSK dan Seres akan menggelar pameran di 50 lokasi di seluruh Indonesia, hal tersebut dikabarkan oleh PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek dua brand tersebut. Memiliki jajaran lengkap untuk kendaraan penumpang, niaga hingga mobil listrik yang memungkinkan masyarakat mengetahui lebih luas dan lebih dekat ke konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan pameran di 50 kota dalam periode Desember 2023-Januari 2024 untuk merek kendaraan DFSK dan Seres. Pameran ini diselenggarakan pada akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 dikarenakan kedua momen ini menjadi titik penting memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari liburan di akhir tahun sampai dengan pengadaan kendaraan untuk tahun 2024.

“Akhir dan awal tahun menjadi salah satu momen sibuk bagi masyarakat melakukan pembelian kendaraan. Di momen ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk berlibur akhir tahun, atau juga para pengusaha yang membutuhkan peremajaan/penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik. PT Sokonindo Automobile ingin memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin dan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membeli kendaraan DFSK atau Seres,” ujar Achmad Rofiqi.

Selama pameran berlangsung, DFSK senantiasa menawarkan kendaraan-kendaraan unggulannya untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kendaraan penumpang dengan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan Futuristik, atau DFSK Glory 560 yang solid untuk jiwa petualang. Di segmen kendaraan komersial terdapat DFSK Super Cab yang tangguh dalam mendukung berbagai jenis usaha, dan DFSK Gelora model Minibus atau blind van yang fungsional menunjang aneka kebutuhan mobilitas.

Tidak ketinggalan juga DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama dan satu-satunya yang ada di pasar otomotif nasional. DFSK Gelora E siap untuk diandalkan mengakselerasi usaha lebih efisien, menguntungkan, dan ramah lingkungan. Periode pameran ini juga menawarkan hadiah khusus untuk DFSK Gelora E, berupa Wall Charging dan instalasi di lokasi yang diinginkan secara cuma-cuma.

Seres tidak ketinggalan unjuk gigi dengan menawarkan Seres E1 yang compact, stylish, modern, serta ramah lingkungan. Kendaraan ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam kota dan sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumen di Indonesia. Bahkan selama momen pameran berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 akan mendapatkan free Wall Charging senilai Rp15 juta.

Sejumlah Titik Lokasi Pameran DFSK & Seres:

1. Supermall Karawaci Tangerang (4-10 Desember 2023)

2. Tunjungan Plaza 3 Surabaya (4-10 Desember 2023)

3. Mall Kelapa Gading Jakarta (11-17 Desember 2023)

4. Lippo Mall Kuta Denpasar (15-21 Desember 2023)

5. Center Point Medan (8-14 Januari 2024)

6. Mall Batam (15-21 Januari 2024)

7. Paskal Hyper Square Bandung (15-21 Januari 2024)

Pilihan Editor: Biaya Kendaraan Listrik DFSK Gelora E hanya Rp 200 per Kilometer

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi