Tiga Mobil Honda Sabet Penghargaan di Amerika Serikat
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 12 Desember 2023 09:00 WIB
Honda CR-V Hybrid generasi ke-6. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tiga produk Honda yaitu Honda Civic, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord masing-masing berhasil meraih penghargaan dari Car and Driver 10Best Awards 2024 di Amerika Serikat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda kini menjadi brand mobil terbanyak sepanjang sejarah ajang Car and Drive Awards dengan raihan 92 penghargaan sejak ajang penghargaan ini pertama kali digelar pada tahun 1983.

Honda Accord merupakan mobil terlaris Honda di Amerika Serikat selama 50 tahun terakhir serta telah mendapatkan 38 penghargaan dari Car and Driver 10Best  selama 26 tahun berturut-turut.

Honda Civic juga berhasil mendapatkan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut serta All New Honda CR-V berhasil mendapatkan penghargaan selama dua tahun berturut-turut.

Lance Woelfer selaku Assistant Vice President of Honda National Sales mengatakan bahwa tiga penghargaan bergengsi Car and Driver 10Best untuk tahun kedua berturut-turut merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi seluruh keluarga Honda. 

"Bagi Honda, penghargaan ini bukan sekadar pengakuan terhadap Civic, Accord, dan CR-V, namun menjadi motivasi bagi setiap rekanan Honda untuk terus menciptakan, membangun, dan menjual produk yang menciptakan kegembiraan bagi pelanggan kami," ucap dia dalam keterangan resminya.

Model e:HEV pada Honda Accord dan Honda CR-V diklaim menjadi hal penting dalam strategi elektrifikasi Honda dan mewakili lebih dari 50 persen penjualan Honda Accord dan Honda CR-V di tahun 2024.

Kedua model tersebut telah didukung oleh sistem e:HEV dengan dua motor Honda terbaru dan lebih canggih yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan nyaman.

Honda telah memproduksi mobil di Amerika selama lebih dari 40 tahun dan saat ini mengoperasikan 18 fasilitas manufaktur besar di Amerika Utara.

Pada tahun 2022, lebih dari 99 persen kendaraan Honda yang dijual di Amerika Serikat dibuat di Amerika Utara, dengan lebih dari dua pertiganya dibuat di Amerika, menggunakan suku cadang yang bersumber dari dalam negeri dan global.

Pilihan Editor: Honda Odyssey Alami Penyegaran, Ada 15 Fitur di Honda Sensing

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi