Suzuki Sarankan Penggunaan Spare Part Asli
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 Desember 2023 09:59 WIB
Layanan bengkel Suzuki menggunakan spare part. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMenggunakan spare part asli sesuai dengan spesifikasi pabrikan merupakan bagian yang penting dan tidak dapat dipisahkan dari kendaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diserukan oleh Suzuki yang mengimbau kepada setiap pelanggannya untuk mendapatkan manfaat terbaik dari spare part asli untuk segala produk kendaraan yang diproduksi oleh Suzuki.

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengimbau agar seluruh pengguna kendaraan Suzuki menggunakan spare parts asli sehingga performa kendaraan tetap baik dan sesuai standar.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, sangat mudah untuk mengembangkan suku cadang tiruan dengan kualitas dan harga yang berbeda di pasaran. Sebagai produsen kendaraan bermotor yang peduli dengan keberlangsungan penggunaan kendaraan di tangan konsumen, Suzuki menganjurkan agar para pelanggan setia kami menggunakan suku cadang asli yang dapat dibeli langsung melalui jaringan dealer resmi atau aplikasi MySuzuki,” ujar Christiana Yuwantie.

Dirinya menambahkan, “Perlu diketahui bahwa spare parts sangat signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan, yang pada akhirnya juga dirasakan dalam segi keamanan dan kenyamanan ketika berkendara sehari-hari.”

Sangat penting bagi pengguna mobil Suzuki untuk memperhatikan penggunaan spare parts yang berkualitas dan sesuai dengan anjuran pabrik. 

Penggunaan spare part asli yang telah terstandarisasi ini dinilai menjadi jenis terbaik untuk digunakan pada kendaraan karena telah teruji oleh teknisi yang kompeten, memiliki usia pakai yang dua hingga tiga kali lipat lebih lama dibanding jenis aftermarket atau tiruan, serta menjaga kesehatan kendaraan dalam jangka panjang yang pada akhirnya berpengaruh pula terhadap biaya perawatan kendaraan.

“Penggunaan spare parts untuk kendaraan menjadi sebuah investasi bijaksana yang perlu diperhatikan oleh pemilik kendaraan. Karena dengan demikian, maka kualitas kendaraan yang dimiliki dapat dipastikan tetap terjaga. Untuk memastikan spare part yang digunakan, pelanggan dapat membeli atau melakukan penggantian spare parts di bengkel resmi Suzuki terdekat. Namun, jika pelanggan ingin melakukan pembelanjaan dan konsultasi secara daring, Suzuki telah menyediakan layanan MySuzuki sebagai solusi belanja spare part secara online. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi MySuzuki melalui Play Store maupun App Store,” tutup Christiana Yuwantie.

Pilihan Editor: Suzuki Berikan Perawatan Gratis 1.000 Ambulans Pelat Merah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi