Mesin Tempel Honda BF350 Andalkan Mesin V8
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 18 Januari 2024 09:06 WIB
Mesin tempel Honda BF350 gunakan V8. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Motor Co., Ltd. telah memulai produksi mesin tempel serba baru Honda BF350 dengan output maksimum 350 tenaga kuda. Honda BF350 adalah model paling bertenaga di Seri BF, seri motor tempel 4-tak Honda yang terkenal karena performa dinamisnya yang tinggi dan efektivitas biaya yang luar biasa. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengandalkan konfigurasi mesin tempel khusus terbaru V8 berkapasitas 4.952 cc. Honda BF350 adalah model andalan mesin tempel Honda maritim. Selain performa tinggi dan kelaikan laut yang diraih berkat torsi melimpah, Honda BF350 mewujudkan tingkat kebisingan pengoperasian yang tinggi dan getaran rendah melalui penerapan poros engkol berdesain baru. 

Selain itu, Honda BF350 dikembangkan dengan tujuan menawarkan mesin tempel yang ramah lingkungan dan hemat biaya, mewujudkan penghematan bahan bakar terbaik di kelasnya.

Mesin tempel Honda BF350 memiliki daya tahan ekstrem. (Foto: Honda)

Honda BF350 juga dilengkapi fitur pendukung yang ditingkatkan untuk memastikan pengalaman berlayar yang lebih lancar dan nyaman bagi pelanggan, termasuk fungsi cruise control yang memungkinkan berlayar pada kecepatan perahu atau putaran mesin (rpm) yang ditentukan, serta fungsi pendukung trim, fungsi baru untuk mengontrol mesin tempel secara otomatis guna mempertahankan sudut keseimbangan yang telah ditentukan sebelumnya.

Selain itu, Honda BF350 dilengkapi fungsi kemiringan otomatis baru, yang memungkinkan pelanggan untuk memiringkan BF350 ke atas atau ke bawah sepenuhnya secara otomatis, sehingga meningkatkan kenyamanan pelanggan bahkan ketika kapal sedang bersandar atau disimpan.

Selain itu, termasuk motor kemiringan berdaya tinggi yang mencegah penurunan kecepatan kemiringan dalam cuaca dingin dan struktur drainase antibeku, Honda BF350 dilengkapi sejumlah fitur cerdik yang memungkinkan pelanggan menggunakan Honda BF350 dengan tenang bahkan di lingkungan yang ekstrem. 

Mesin tempel Honda BF350 gunakan V8. (Foto: Honda)

Selain itu, untuk mengurangi beban pelanggan dan memastikan pelanggan dapat menikmati pengalaman berperahu yang menyenangkan dengan Honda BF350 untuk waktu yang lama, kemudahan perawatan juga ditingkatkan.

Dari segi gaya, desain “Noble Motion Form” diadopsi untuk mengekspresikan kesan mewah yang sesuai untuk model andalan. Sambil mewarisi rasa kesatuan dengan alam serta citra sederhana dan bersih, yang diungkapkan Honda dengan seluruh mesin tempelnya, gaya Honda BF350 disempurnakan dengan bentuk yang menyampaikan kesan berkualitas tinggi. Pengendali jarak jauh DBW dirancang baru untuk mencapai keindahan fungsional sekaligus meningkatkan fungsionalitas dan pengoperasian, memungkinkan pengguna merasakan gerakan halus saat mengoperasikan perahu mereka.

Pilihan Editor: Yamaha akan Memamerkan Prototipe Outboard Hidrogen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi