ABT Sportsline GmbH Tawarkan Garansi Modifikasi 5 Tahun
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 19 Januari 2024 10:52 WIB
Modifikasi mobil Audi by ABT, diberikan garansi hingga 5 tahun. (Foto: ABT Sportsline)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRumah modifikasi ABT tidak hanya bermain dalam hal tuning mesin, tetapi juga menjadi yang terdepan dalam hal layanan garansi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sodoran garansi 5 tahun baru ini unik di pasaran dan sudah termasuk dalam harga peningkatan kinerja - ini berarti tingkat kualitas baru dalam hal perlindungan pelanggan.

Syaratnya sederhana dan transparan: Jika pemesanan dilakukan mulai 1 Januari 2024, ABT Sportsline GmbH menawarkan garansi untuk semua peningkatan performa di mobil penumpang brand Audi, Volkswagen, Seat, Cupra dan Skoda maksimal 5 tahun setelah pemesanan awal. registrasi atau total hingga 120.000 kilometer - mana saja yang lebih dulu. 

Modifikasi mesin mobil Audi by ABT. (Foto: ABT Sportsline)

Adapun kendaraan niaga dari ABT (khususnya bus VW), ketentuan garansi dibatasi hingga 24 bulan pertama setelah registrasi awal atau hingga total 100.000 kilometer, mana saja yang lebih dulu.

Jaminan tersebut berlaku di negara-negara berikut: Jerman, Austria, Italia, Luksemburg, Belgia, Belanda, Denmark, Swedia, Finlandia, Polandia, Slovakia, Slovenia, Republik Ceko, Hongaria, Prancis, Spanyol, Portugal, Inggris, Kroasia, dan Rumania.

Modifikasi mobil ABT Sportsline menangani berbagai brand dari VW Group. (Foto: ABT Sportsline)

Oleh karena itu, para penggemar kendaraan dengan performa dan kecepatan yang ditingkatkan dari VW Group yang telah dilakukan penanganan modifikasi mobil oleh ABT berada dalam kondisi aman untuk jangka waktu di atas rata-rata.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Volkswagen akan Dibekali Wireless Charging

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi