Neta L Senyaman Rumah, Bakal Masuk Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 21 Januari 2024 15:07 WIB
Mobil listrik Neta L menjadi pilihan baru bagi penggemar mid-size SUV. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNeta sudah menyiapkan produk baru untuk bersaing di kelas SUV, yakni dikemas sebagai Neta L. Diperkenalkan saat Neta Strategic Partner Conference, Sabtu, 20 Januari yang diklaim senyaman berada di rumah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepertinya Neta sudah sangat siap menghadirkan mid-size SUV ini ke konsumen dunia. Karena diklaim selain punya ruang kabin yang lapang, dihadirkan komposisi duduk yang lega, didukung teknologi terkini dalam berkendara.

Mobil listrik Neta L hadirkan layar besar di dasbor untuk berbagai keperluan penumpang dan pengendara. (Foto: Neta)

Redefining Comfort in Motion menjadi andalan Neta L untuk menawarkan kepada konsumen. Sehingga perjalanan akan lebih menghadirkan pengalaman terbaik didukung smart layout, serta detail memukau.

Neta L menyajikan komposisi jok lima tempat duduk dengan mengusung konsep The Epitome of Luxury in a Five-Seater. Penumpang akan lebih merasa nyaman karena lega, seperti sofa mahal di rumah, didesain untuk berikan relaksasi. Bahkan terdapat laci pendingin hingga televisi berwarna.

Layar besar di tengah dasbor model floating bisa terkoneksikan dengan smartphone dan memberikan pula fitur tambahan keselamatan berkendara.

Mobil listrik Neta L sajikan 5 seater senyaman sofa. (Foto: Neta)

Neta L akan menggunakan baterai perdana berteknologi dari Contemporary Amperex Technology Co. Ltd (CATL) Shenxing Long-life Series. Belum diinfokan jarak tempuh dari Neta L, namun pastinya baterai bisa lebih awet dalam penggunaan dan energi dari baterai juga dapat digunakan sebagai listrik darurat.

Menurut kabar, Neta L ini juga menjadi salah satu produk yang bakal mengisi pasar di Indonesia dengan harga kompetitif berbanding SUV lainnya yang ditawarkan pada awal tahun ini.

Pilihan Editor: 10 Tahun Punya Neta V Biaya Servis hanya Rp 3 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi